Tips Pertimbangan Menentukan Liburan Bermakna Bersama Keluarga

Halo Wanita | Ibu yang smart akan berpikir lebih hebat dari pada ibu-ibu pada umumnya. Tidak terkecuali saat ibu tersebut memutuskan tujuan wisata untuk keluarganya. Inilah  tips ibu smart yang dapat kita ketahui dalam mengisi liburan dan pemilihan tempat wisata bagi keluarga. Dalam berlibur, ibu smart akan mempertimbangkan hal sebagai berikut:
Tips Liburan Keluarga
1. Hendaknya destinasi tujuan wisata sesuaikan dengan anggaran dan sasaran atau tujuan bersama keluarga.
2. Selain anggaran/budget, tujuan tempat wisata juga sesuaikan dengan jadwal kerja kerja, kuliah ataupun kegiatan keluarga yang sudah direncanakan sebekumnya.
3. Pertimbangkan juga lokasi tujuan wisata dan aksessibilitas lokasi wisata dan fasilitas yang tersedia.
4. Pastikan dengan lamanya hari termasuk dengan perjalanannya bersama keluarga.
5. Sesuaikan tema liburan yang akan dijalani, seperti: Jika liburan berhubungan dengan hari lebaran, maka tempat wisata yang menjadi destinasi berlibur adalah yang berhungan dengan tempat ibadah. Seperti masjid tertua atau dekat dengan peninggalan sejarah lainnya. Jika liburan berhubungan dengan libur sekolah, maka carilah tempat seperti pantai atau kebun raya (baca: Liburan sambil belajar)

Demikian tips dari halo wanita untuk pertimbangan berlibur bersama keluarga, semoga bermanfaat.

Comments

  1. Thanks a lot for the smart mother tips that we can know in filling holidays and choosing tourist attractions for families.

    ReplyDelete
  2. an interesting article, has long been looking for what you can read, now in the binge I read the article's lice

    ReplyDelete
  3. The vacation planning should involve the interaction of the goals and the intended result. We also need to remember the preferences and the desires of our relatives.

    ReplyDelete
  4. If the holiday is associated with the day, then the tourist attractions that become vacations are those that are associated with places of worship.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now