6 Rahasia Ranjang Pria yang Wajib Diketahui Wanita

6 Rahasia Ranjang Pria yang Wajib Diketahui Wanita ~ Halo Wanita.   Bagaimanapun kebutuhan biologis ranjang pria sama dengan kebutuhan biologis lainnya.  Agar kebutuhan tersebut terpenuhi, maka ada baiknya pihak wanita mengetahui apa saja yang menjadi "menu" bagi seorang pria di atas ranjang.  Ada 6 rahasia yang wajib diketahui wanita agar kehidupan ranjangnya sehat, yaitu...

6 Rahasia Ranjang Pria yang Wajib Diketahui Wanita

1. Ia ingin Anda segila p0rn star
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa sekitar 90% pria menginginkan pasangannya berlaku segila p0rn star saat mereka berhubungan s3ksu4l. Dan hal ini tidak hanya terjadi sekali namun setiap kali Anda berdua berhubungan badan. Banyak cara yang mudah dilakukan untuk berlaku seperti p0rn star yaitu dengan menggunakan pakaian dalam s3ksi, memancing gairah s3ksu4lnya dengan kata-kata s3ksi Anda, menggunakan s3x toys, atau bahkan dengan cara yang sederhana seperti berinisiatif untuk mengajak berhubungan s*ks lebih dahulu.

2. Ia ingin Anda lebih 'berkuasa'
Kebanyakan wanita menyukai ketika pasangannya lebih mendominasi dalam hubungan di atas ranjang. Namun ternyata justru prialah yang menginginkan wanita untuk lebih mendominasi di atas ranjang. Mereka sangat suka ketika Anda mengajaknya untuk menjajal posisi baru termasuk woman on top yang menjadi posisi s3ks favorit para lelaki.

3. Pria takut pada Disfungsi 3reksi
Kejantanan dan performa di atas ranjang adalah hal utama bagi seorang pria. Oleh karena itu mereka bersedia untuk melakukan apapun untuk menyenangkan pasangan mereka dalam berhubungan badan.

4. Pria kurang bisa berkomunikasi dengan Anda
Salah satu rahasia agar hubungan s3ks Anda berdua berjalan dengan lancar adalah berkomunikasi. Pria tidak bisa membaca pikiran Anda termasuk hal apa saja yang Anda inginkan dalam berhubungan s3ks. Oleh karena itu jangan ragu untuk memberitahu pasangan Anda tentang apa saja yang Anda inginkan dalam berhubungan s3ks.

5. Pria sangat suka bl0wj0b
Selain woman on top, pria sangat menggemari bl0wj0b. Buat dia semakin bergairah dengan bl0wj0b andalan Anda.

6. Pria ingin berhubungan sesering mungkin
Kebanyakan pria menginginkan hubungan badan 3 kali dalam seminggu, bahkan jika memungkinkan bisa lebih.  Hal ini ada kaitannya dengan kehidupan emosinya dan sebagian pria menganggap berhubungan s3x juga bagian dari rekreasi untuk menghilangkan ketengangan dari rutinitas yang dijalaninya.

Demikianlah rahasia tersebut untuk kita ketahui, semoga bermanfaat dan berbahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now