Shahrukh Khan Ditahan, Diduga Teroris

Shahrukh Khan Ditahan, Diduga Teroris ~ Halo Wanita.  Seperti yang diberitakan Rancah Post hari ini Jumat,  bahwa mempunyai nama dan juga wajah yang sudah terkenal di seluruh dunia tak membuat Shahrukh Khan dapat dengan mudah untuk masuk ke Amerika Serikat. Nyaris setiap kali dia terbang ke Negeri Paman Sam tersebut, Shahrukh Khan selalu ditahan di bandara.

Shahrukh Khan Ditahan, Diduga Teroris

Seperti yang terjadi sekarang ini, saat Shahrukh baru saja tiba di bandara LAX, Los Angeles, Amerika. Saat dirinya akan masuk bandara, nama SRK tiba dan dinilai sebagai sosok yang dicurigai. Selain dikarenakan nama belakangnya Khan, juga dikarenakan aktor ini menganut agama Islam.

Ternyata di Amerika mempunyai nama dan juga wajah yang sudah terkenal di seluruh dunia tak membuat Shahrukh Khan dapat dengan mudah untuk masuk ke Amerika Serikat. Nyaris setiap kali dia terbang ke Negeri Paman Sam tersebut, Shahrukh Khan selalu ditahan di bandara.

Ternyata warga Amerika masih menyimpan kecurigaan dengan muslim menganut agama Islam yang mereka identikan dengan golongan teroris.  Padahal banyak data menunjukkan bahwa reroris sebenarnya buka berasal dari umat muslim yang asli.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now