Google AdSense: Alternatif Pendapatan Ibu-Ibu Rumahan

Google AdSense: Alternatif Pendapatan Ibu-Ibu Rumahan ~ Halo Wanita.  Dalam perjalanan hidupku, awalnya aku belum tertarik apa-apa dengan dunia blog-ngeblog.  Lalu suatu saat suamiku menyuruh aku mencairkan dana di kantor post dengan membawa KTP dan hasil print out dari dia.  Saat ini aku tidak mengenal apa-apa.  Rupanya suamiku menggunakan KTP ku mendaftar di Google AdSense.  Sejak saat itu aku percaya bahwa dunia internet dapat memberi income jika kita berusaha. Seakan-akan duit yang ada di internet berhamburan ke luar. Hmmm.....
Google AdSense: Alternatif Pendapatan Ibu-Ibu Rumahan
Karena keenakan dapat duit dari Google AdSense, aku akhirnya memutuskan untuk jadi blogger.  Selain catatan menu dan resep favoritku dapat ku arsipkan, blog tersebut ku minta dipasang AdSense punya suamiku.  Lama aku ngeblog dibimbing suami sebelum menjadi blogger mandiri dan berpenghasilan. Diantara waktu luang kuusahakan menulis beberapa postingan, walau kunjungan blogku tidak selalu ramai, tapi aku bangga memilikinya. Kegiatan ngeblog dapat menjadi alternatif penghasilan lewat Google AdSense. Sekarang aku baru tahu nama pembayarannya melewati "Western Union".

Bila ibu-ibu ingin jadi publisher, secepatnya bikin blog dulu dan buat beberapa postingan / tulisan yang menarik kemudian daftarkan ke Google AdSense.  Alamat pendaftaran dan cara melakukannya silakan browsing lewat Google sendiri. Sudah banyak blog lokal yang membuat panduan tersebut. Kenali logo Google AdSense seperti di bawah ini:

Google AdSense: Alternatif Pendapatan Ibu-Ibu Rumahan

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now