5 Cara Menggapai Puncak Karier Bagi Wanita

5 Cara Menggapai Puncak Karier Bagi Wanita ~ Halo Wanita.  Tidak ada salahnya sekarang ini wanita juga menginginkan karier ysng bagus agar dapat membantu ekonomi keuarga. Jika ingn menggapai puncak karier, ikutilah 5 petunjuk yang kami ambil dari sumber whatever you think, think the opposite oleh Paul Arden. Inilah petunjuknya...
5 Cara Menggapai Puncak Karier Bagi Wanita
  1. Gapai cita-cita setinggi bintang di langit. Ungkapan ini tak sekedar kata mutiara mayoritas orang-orang sukses selalu berusaha keras melampaui ambisi tertinggi mereka.
  2. Jangan jadi perfeksionis. Anda bisa "mencuri" start dengan langsung mengerjakan apa yang telah direncanakan lewat gambaran besar, sambil terus memperbaiki detail di dalamnya perahan-lahan.
  3. Minta seseorang "menampar" anda. Tanyakan pada orang lain apa yang salah dari pekerjaan mereka. Meski bukan jawaban yang Anda ingin dengar, setidaknya itu kritik jujur.
  4. Bersikaplah "jahat" pada diri sendiri. Jangan membela diri dan menyalahkan pihak lain atau mencari pembenaran kalau Anda melakukan kesalahan. Bertanggung jawablah.
  5. Menjadi pendengar yang baik.  Curi perhatian orang tersebut lewat simpati dengan mendengar, ketimbang pamer kehebatan Anda. Seorang pendengar yang baik adalah perayu ulung.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now