3 Cara Mengatasi Stres Agar Tetap Fit

3 Cara Mengatasi Stres Agar Tetap Fit ~ Halo Wanita.  Makanan, aktivitas fisik, pikiran, dan istirahat sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Kebiasaan menggunakan 0bat-0batan di masa lalu dapat menjadi pemicu sulitnya tubuh jadi fit. Untuk itu ikutilah tips berikut:

3 Cara Mengatasi Stres Agar Tetap Fit

1. Makanan
  • Ganti makanan kecil Anda dengan lebih banyak mengkonsumsi buah, seperti kiwi, pisang, jeruk, apel dan pepaya. Untuk durian dan avokad perlu mendapat perhatian masalah frekuensinya, karena kandungan lemaknya relatif tinggi.
  • Konsumsi dark chocolate (kandungan kakao minimal 70%) yang memiliki dampak menen4ngkan. Satu sampai dua keping per hari @15 gram, masih cukup baik dan belum bisa memberikan dampak menggemukkan.
  • Perhatikan asupan air putih Anda.  Rumusnya: berat badan dibagi 30.  Misalnya, berat badan Anda 50 kg, berarti Anda perlu air putih sekitar 1,7 liter.
2. Tidur
Usahakan untuk mendapat jam tidur rutin 6-8 jam per hari agar keseimbangan hormon dapat terjaga.  Hindari terlalu sering bergadang.

3. Olahraga
Sediakan waktu 45 menit setiap hari untuk olahraga sederhana, seperti jogging.  Olahraga akan membantu tubuh memproduksi hormon endorfin yang dapat memberikan dampak positif pada fungsi organ dan mood Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now