3 Langkah Untuk Rambut Kuat

3 Langkah Untuk Rambut Kuat ~ Halo Wanita. Rambut kuat, sehat dan tidak muah rontok adalah dambaan setiap wanita. Selain asupan gizi, kekuatan rambut juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya shampoo, conditioner dan treatment yang tepat. Lalu, bagaimanakah caranya?
3 Langkah Untuk Rambut Kuat
  1. Shampoo: untuk membersihkan dan merawat rambut yang rusak, pilih shampoo dengan kandungan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kerontokan rambut.  Jangan lupa perhatikan cara anda keramas.  Sisir terlebih dahulu rambut untuk menstimulasi peredaran darah, gunakan air hangat atau dingin saat mencuci rambut agar minyak alami rambut tidak hilang dan mulailah mengaplikasikan shampoo dari bagian tengkuk ke arah puncak kepala.  Pijat kulit kepala untuk mendorong nutrisi shampoo masuk ke dalam akar rambut, lalu bilas sampai bersih.
  2. Conditioner: aplikasikan conditioner setelah keramas agar kelembaban rambut terjaga, sekaligus melembutkan rambut dan menutrisinya lebih dalam.
  3. Treatment: untuk mendapatkan hasil optimal, lengkapi perawatan rambut anda dengan nutrisi treatment. Lakukan perawatan ini dengan teratur seminggu sekali dengan mengaplikaskan krim selama 3 menit setelah keramas.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now