4 Komitmen Cinta Bagi Wanita Pekerja

4 Komitmen Cinta Bagi Wanita Pekerja ~ Halo Wanita.  Bagi wanita cinta dan profesi sama-sama penting. Keduanya dapat saling mendukung, bisa sebaliknya. Agar pasangan tidak merasa dinomorduakan dengan pekerjan, ikuti 4 tips di bawah ini:

4 Komitmen Cinta Bagi Wanita Pekerja
  1. Adil Membagi Giliran: adil dalam membagi waktu antara pekerjaan dan peratian dengan pasangan. Jangan dianggap bahwa pasagan adalah pria super pengertian. Tunjukkan bahwa anda memprioritaskan pasangan dibanding pekeraan.
  2. Jangan Ada Rahasia: Untuk menjaga rasa saling percaya, bangunlah komunikasi yng baik dengan pasangan. Kebiasaan berbagi cerita dan tak menyimpan rahasia apapun akn membuat hubungan semakin erat dan bebas dari rasa curiga.
  3. Surprise, Honey: jangan pernah lupa pada moment istimewa pasangan dengan mencatatnya. Berikan kejutan menyenangkan untuknya agar hubungan semakin romantis dan mengurangi kejenuhan.
  4. Ucapkan Kalimat Sakti: memberi perhatian tak harus lewat tatap muka. Ucapan I Love You via SMS atau BBM cukup ampuh bagi pasagan yang jarang bertemu.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now