Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

Hal yang Dibenci Pria dari Wanita
Hal yang Tidak Disukai Pria dari Wanita ~ Halo Wanita.  Informasi ini perlu diketahui oleh ibu dan remaja puteri diketahui.  Kadang pria tidak ada bedanya dengan ibu-ibu.  Pria ada juga yang berpura-pura suka, padahal sebenarnya dia bisa mau "muntah" melihat cewek yang ada di depannya.  Lalu, apa saja yang membuat Pria benci dari diri Wanita? Inilah yang dibenci pria tersebut:
  1. Pria paling benci bila dia mengetahui bahwa dia dibohongi oleh wanita.  Jadi berhati-hatilah bila berbicara dengannya.  Janganlah berbohong hanya untuk menyenangkannya.  Pria lebih suka berbicara apa adanya.
  2. Kebanyakan Pria tidak suka kepada wanita yang sok laku dan sok banyak punya mantan.  Pria lebih menyukai wanita yang punya prinsip "one stick one hole".
  3. Rata-rata pria lebih menghormati wanita yang berpenampilan sederhana, karena baginya wanita yang berpenampilan "wah" adalah tekanan baginya.
  4. Pria benci pada wanita yang mendominasi pembicaraan.  Pria lebih suka wanita yang mampu mendengarkan dan memberi jalan keluar baginya.
  5. Pria tidak menyukai pada wanita yang mempunyai make-up terlalu tebal bahkan terlalu menor.
  6. Pria rata-rata benci kepada wanita yang nyaring bahkan teriak-teriak dalam berbicara.
  7. Dan yang fatal adalah bila bau badan si cewek melebihi bau badannya.
Nah, semoga bermanfaat.  Ada yang mau menambahkan?

Comments

Post a Comment

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now