3 Hal yang Dilihat Pria dari Wanita Saat Kenalan

Halo Wanita ~ Wah...postingan kali ini merupakan hasil "penelitian kecil" yang ditanyakan kepada kaum adam lho.  Kita mau tahu, apa aja sih yang pertama kali yang menjadi perhatian Pria saat pertama kali kenalan dengan wanita? Ini perlu kita ketahui, agar penampilan bisa diatur jika mau ketemu dengan Pria yang baru dikenal.  Sebenarnya banyak faktor yang menjadi perhatian Pria pada Wanita, namun jika dikelompokkan secara garis besar cuma ada 3 (tiga) hal yang Dilihat Pria dari Wanita Saat Kenalan, apa saja itu?

  1. Fisik : yang dimaksud fisik disini adalah terdiri dari body, mata, rambut, betis.  Secara umum keserasian antara berat badan dengan tinggi badan selalu menjadi prioritas yang pertama. Secara normal pria menyukai wanita bertubuh sexy.  Mata yang bagus juga menjadi perhatian pria, artinya dari mata yang indah akan menyejukkan pria saat memandang kalian.  Untuk urusan rambut, secara kebanyakkan pria menyukai wanita berambut panjang sebahu.  Bentuk betis yang indah justru memberi kesan sexy bagi sebagian besar pria.  Lalu bagaimana dengan rupa? Bagaimanapun pria normal menyukai wanita manis dan cantik, tapi karena ukurannya relatif maka cantik dan manis tergantung sudut pandang pria melihatnya, tapi untuk wanita sebaiknya tampilan dengan percaya diri supaya terpancar kecantikan dari dalam diri anda.
  2. Keserasian Berpakaian: saat pertama kali kenalan, sebagian pria menyukai gaya berpakaian yang tidak terlalu ribet alias praktis.  Namun perlu juga diperhatikan keserasian warna dengan waktu dan suasana saat bertemu.  Pria kebanyakan tidak menyukai hal-hal yang terlalu berlebihan, seperti warna yang kontras, atau warna panas pada hari yang panas.  So...pilihlah pakaian yang serasi dengan karakter, penampilan dan suasana yang ada.
  3. Cara Bicara:  Cowok / Pria yang baru mengenal biasanya akan salut dan menghormati dengan wanita yang menghormati dirinya sebagai pria.  Seorang pria akan bertekuk lutut mendengar suara wanita yang lembut dan sopan dalam berbicara.  Jangan sekali-kali berbicara kasar dan jorok saat pertama kali kenalan.
Itulah 3 Hal yang Dilihat Pria dari Wanita Saat Kenalan versi Halo Wanita.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now