3 Alasan Kenapa Luna Maya Lebih Beruntung Dibanding Cut Tari

3 Alasan Kenapa Luna Maya Lebih Beruntung Dibanding Cut Tari~Halo Wanita. Mungkin masih segar ingatan kita tentang kejadian yang menimpa kedua selebritis tersebut. Kedua Artis papan atas tersebut terlibat kasus penyebaran video asusila mereka dengan artis ganteng Ariel Noah (Kala itu Ariel Peterpan). Diantara kedua artis tersebut Luna lebih beruntung dibanding Cut Tari. Kenapa Demikian? Alasannya adalah...
Telaahan Kasus Cut Tari dan Luna Maya
  1. Saat kejadian status Cut Tari sudah mempunyai suami, sedang Luna Maya belum ada terikat perkawinan dengan siapapun. Artinya secara normatif Cut Tari dinilai masyarakat sebagai isteri yang mengkhianati suaminya. Sedang Luna cenderung dianggap sebagai cinta anak zaman yang lagi dimabuk asmara.
  2. Berita sebelum kejadian yang menimpa mereka berdua. Sebelum kejadian Cut Tari berita miring sudah menerpa keluarga mereka. Sehingga masyarakat menilai kejadian yang menimpa Cut Tari adalah memang karena prilakunya yang negatif tersebut. Sedang Luna diuntungkan dengan berita media yang memang menghendaki terjadinya ikatan antara Luna Maya dan Ariel.
  3. Sesudah kejadian Luna Maya masih terlihat menemui sang "pacar" dan mendampingi setiap ada acara persidangan, sedangkan Cut Tari sibuk menangkis berita dengan sang suami. Walaupun akhirnya mereka bercerai.

Comments

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Sisi Negatif Ibu Zaman Now