9 Artis Perebut Suami Orang

9 Artis Perebut Suami Orang ~ Halo Wanita. Postingan kali ini diambil dari beberapa sumber Gosip yang menyoroti artis wanita yang tersandung berita dan hubungan dengan tuduhan merebut suami orang. Siapa-siapa sajakah yang masuk dalam daftar tersebut....

9 Artis Perebut Suami Orang

1. Mulan Jameela
Yang membuat penyanyi Mulan Jameela menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia yakni tuduhan dia telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Yup, seperti yang diberitakan di berbagai media, perceraian Dhani dan Maia juga ditengarai oleh hadirnya pihak ketiga di antara rumah tangga mereka. Pihak ketiga yang tak lain adalah mantan rekan duet Maia sendiri dalam Duo Ratu.

Apalagi, saat pernikahannya dengan Dhani terkuak dan melahirkan Safeea, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini makin sering diserang oleh haters. Namun, Mulan sendiri memilih untuk diam dan tidak menanggapi hujatan yang dianggapnya hanya membuang waktu saja.


2. Krisdayanti
Aktris dan diva Krisdayanti harus menerima kenyataan dengan hujatan yang menerpanya beberapa waktu lalu. Banyak orang yang merasa kecewa dengan aksi penyanyi yang akrab disapa KD tersebut mencium pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Aksi kissing KD dan Raul Lemos di depan umum dianggap tidak bermoral dan merusak generasi muda.

Foto ciuman KD tersebut lantas menimbulkan aksi Say No to Krisdayanti melalui sebuah fanspage Facebook yang diikuti oleh lebih dari 300 ribu orang. Tak hanya melakukan aksi kissing di depan umum. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut juga dituding telah merebut suami sah Shechah Salem atau Silvalay Noor Athalia alias Ata melalui somasi yang dilayangkan oleh Ata sendiri.


3. Mayangsari
Tak ketinggalan, penyanyi dengan nama lengkap Agustina Mayangsari juga disebut-sebut sebagai perempuan perebut suami orang, yakni Bambang Trihatmodjo yang tak lain adalah anak dari mantan Presiden Soeharto. Kedekatan Mayang dan Bambang terjalin saat dirinya terlibat dalam pemilu tahun 1997 lalu. Beredar kabar pula bahwa Mayang dan Bambang sudah menikah pada tahun 2000. Begitu pula dengan beredarnya foto mesra mirip Mayang dan Bambang yang hebohkan massa.

Tak lama kemudian, hubungan antara Mayang dan Bambang terkuak setelah wanita asal Purwokerto tersebut melahirkan bayi tahun 2006 lalu. Setahun kemudian, Bambang menggugat cerai Halimah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan tentu menyeret nama Mayangsari sebagai pihak ketiga.

4. Cut Memey
Pada tahun 2006 lalu, media dihebohkan dengan gosip Cut Memey yang merebut suami orang dengan menggunakan ilmu pellet. Beredar kabar bahwa aktris bertubuh seksi tersebut menggunakan ‘guna-guna’ demi memikat seorang pengusaha yang masih berstatus suami orang, Jackson Paranginangin. Istri Jackson, Sucihati menyebut aktris dengan nama lengkap Cut Melani Dessy Susanti tersebut sebagai penyebab bangkrutnya usaha sang suami.

Kabarnya, Jackson telah mengeluarkan uang sebesar 1,5 miliar untuk keperluan pribadi Cut Memey. Jackson yang mengaku telah dipelet rela mengeluarkan uang dan barang berharga hanya untuk Cut Memey. Ditambahkan Suci, Jackson telah memberikan uang 35 juta kepada Cut Memey setiap bulan selama 4 tahun.

5. Nikita Mirzani
Selain Cut Memey, aktris bertubuh seksi Nikita Mirzani juga diberitakan sebagai perempuan yang telah merebut suami orang oleh beberapa media. Selain heboh dengan sensasi yang dibuatnya, kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Indra Birowo, suami sah Noella Adrianty yang juga menjadi perbincangan hangat di berbagai media.

Yang lebih menghebohkan lagi, Nikita sendiri mengakui telah berpacaran dengan Indra hingga membuat Noella menangis. Bahkan, pemeran wanita film Drakula Cinta ini seakan tidak menyesal telah dicap sebagai perempuan perebut suami orang dan menganggap hubungan terlarangnya dengan Indra sebagai takdir.

6. Sophia Muller
Seperti yang diberitakan media, keretakan rumah tangga Sophia Muller dan pengusaha Michael Villareal juga disebabkan oleh pihak ketiga. Menurut Michael, wanita yang telah dinikahinya selama 7 tahun tersebut telah berselingkuh. Namun, pada dasarnya pernikahan Sophia Muller dengan petinggi perusahaan terkemuka asal Amerika tersebut juga lekat dengan isu perselingkuhan.

Sebelum menikah dengan aktris kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut, Michael masih berstatus suami sah Louisa Ibbetson. Louisa yang tengah hamil 5 bulan berada di Los Angeles saat Michael mengumumkan pertunangannya dengan Sophia. Ironisnya, Michael dan Sophia bertunangan tepat di hari ulang tahun pernikahan Lousia dan Michael.

7. Lia Ladysta
Nama pedangdut seksi Lia Ladysta sempat menjadi cibiran banyak orang lantaran perceraiannya dengan Mulyadi JP. Bukan perkara penyebab keretakan rumah tangga pentolan 3 srigala tersebut melainkan Lia Ladysta mengaku bahwa suaminya masih berstatus suami orang. Tak pelak, Lia yang menikah dengan Mulyadi di Lamongan pun dianggap telah merebut suami orang.

Kendati Lia dinikahi secara resmi oleh Mulyadi, namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Menginjak tahun ketiga pernikahan Lia dan Mulyadi, kekohohan rumah tangga mereka mulai tergoyahkan dengan hadirnya pria yang tak lain adalah teman dekat Lia.

8. Bella Shofie (Sekarang Susah Cerai)
Bella Shofie menikah!!! Ya ada yang unik dari sosok artis sensasional Bella Shofie ini. Ketika namanya disangkut pautkan dengan kabar adanya prostitusi online dengan inisial BS sebagai salah satu artis bertarif 30 juta, Bella Shofie mendadak mengumumkan pernikahanya ke depan publik. Meski awalnya sempat menutupi berita pernikahanya, namun kini terkuak sudah siapa pria yang konon menjadi suami artis sensasional ini.
Suryono adalah nama pria yang kabarnya menjadi suami dari wanita yang sempat terkait dengan cinta settingan bersama Adjie Pangestu ini. Akhirnya, Bella yang sempat menutupi pernikahanya ini meperkenalkan siapakah Suryono, pria yang kini menjadi suaminya itu. Beberapa foto yang menujukkan kemesraan Bella dengan Suryono pun kini diupload oleh pemain film ini ke akun instagram miliknya.

Dalam beberapa foto tersebut tampak Bella memamerkan dan menujukkan bukti bahwa Suryono inilah suaminya kini. Setidaknya ada 3 foto yang diunggah Bella ke akun instagram pribadinya sebelum akhirnya di gembok pada siang tadi. Dua foto memperlihatkan Bella dan Suryono dalam balutan pakaian pernikahan, sedangkan satu foto tampak Bella tengah besender mesra pada Suryono yang mengenakan setelan kerja.

9. Rere Regina
Kabar tidak sedap datang dari vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Pasalnya Charly dikabarkan telah menikah siri dengan seorang penyanyi cantik, Rere Regina.
Karena kabar tersebut, Rere Regina mendapatkan banyak teror. Teror tersebut datang melalui puluhan pesan singkat yang bernada makian. Di Instagramnya pun, Rere Regina mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen.

Itulah daftar artis wanita yang masuk sebagai 9 Artis Perebut Suami Orang versi Halo Wanita. Adakah yang mau menambahkah???.

Diolah dari berbagai sumber online.

Comments

  1. Perempuan tetep salah gimanapun juga...laki laki kawin lagi/poligami pasti yang disalahin istri mudanya..tetangga pasti yang dibahas binu mudanya bukan lakinya.enak nya jadi laki itu gitu..kaya yang komen dibawh ini..pasti diem diem masih godain dun muda atau janda di fb ataua di dunia nyata..duh senangnya

    ReplyDelete
  2. Perempuan tetep salah gimanapun juga...laki laki kawin lagi/poligami pasti yang disalahin istri mudanya..tetangga pasti yang dibahas binu mudanya bukan lakinya.enak nya jadi laki itu gitu..kaya yang komen dibawh ini..pasti diem diem masih godain dun muda atau janda di fb ataua di dunia nyata..duh senangnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Popular posts from this blog

Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari

Bolu Zebra Cocok Untuk Lebaran

Tips Pertimbangan Menentukan Liburan Bermakna Bersama Keluarga